Pages

Selasa, 09 Desember 2014

CARA MOVE ON DARI SI DOI

Selamat datang di blog saya yaitu blog edukasi mahasiswa UMB, sudah lama saya tidak mempostkan tulisan-tulisan saya lagi dikarenakan belakangan minggu ini kondisi badan lagi kurang fit, langsung saja pada pembahsan yaitu mengenai cara move on dari si doi. Mungkin untuk kalangan anak anak muda zaman seakrang sudah tak asing lagi tuh tentang kata move on, apa sih kata move on itu? move on itu artinya bergerak kedepan atau dapat diartikan melupakan, melupakan siapa? yaa si doi siapa lagi. Putus cinta memang sakit, sakit sekali sampai sampai ada satu kasus yang saya temui yaitu teman saya, gara-gara putus cinta teman saya sampai rela menggoreskan silet ditangannya entah apa yang ia fikirkan. Sebenarnya saya juga pernah memiliki cerita tentang putus cinta dengan si doi, 2 malam saya gak bisa tidur sampai hingga akhirnya saya jatuh sakit karena cinta. Singkat cerita hari demi hari hingga bulan berganti dengan bulan akhirnya saya bisa move on dari si doi. Disini saya akan membagi pengalaman saya cara untuk move on dari si doi :
  1. Kita harus memiliki niat yang kuat dari dalam hati untuk melupakan si doi
  2. Jangan lupa selalu mendekatkan diri kepada tuhan dan berdoa kepadanya
  3. Mencari kesibukan di luar ruangan atau di dalam ruangan, contohnya : rajin berolahraga, mengikuti kegiatan kegiatan yang ada di sekolah atau kampus,aktif di organisasi atau sekedar nongkrong nongkrong dengan teman.
  4. Hapus semua foto-foto kengan kamu dengan si doi, nomor handphone si doi, atau apapun itu yang berkaitan dengan mantanmu
  5. Hindari bengong atau melamun maupun sendiri, karena dimana kamu melamun dan sendiri pasti kamu mengingat ingat mantan kembali dan akhirnya nangis lagi deh.
  6. Hindari mendengar lagu-lagu cengeng atau lagu galau, itu hanya membuat kamu semakin terpuruk saja,kalau bisa kamu mendengarkan lagu yang agak ngeBit atau kalo kamu suka Rock, Metal silahkan saja di dengar.
Putus cinta memang sakit, tapi itu bukan merupakan akhir dari segalanya apa lagi bagi kamu yang muda-mudi perjalanan kalian masih jauh manfaatkan waktu sebaik mungkin jangan terlarut larut dalam kesedihan,tanamkan dalam diri kalian "saya harus membahagiakan orangtua". Jika si doi adalah jodoh kamu percaya deh kamu pasti akan di pertemukan oleh dia lagi di lain waktu dan bertemu di suatu kisah yang sama lagi, karena tulang rusuk kita tidak akan tertukar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar