Pages

Kamis, 30 Oktober 2014

JUJUR

Hallo, ketemu lagi dengan saya Syahrul, sebelumnya saya sudah membahas tentang mengenal diri, pada kesempatan kali ini saya mau membagi tentang rasa jujur saya pada kalian semua. Kalau membahas tentang kejujuran emang gak ada habisnya untuk dibahas, rasa kejujuran wajib kita miliki pada setiap orang karena tanpa adanya orang jujur mungkin suatu organisme/negara akan rusak dan hancur, contohnya sudah banyak kasus seperti kasus korupsi di Indonesia, memang awal tak berasa tetapi lama kelamaan negara kita akan merugi dan bangkrut karena hal itu. Cukup pengenalannya langsung saja saya bagi rasa kejujuran saya kepada kalian semua, pertama saya share pengalaman saya tentang kejujuran, satu pengalaman dulu saya pernah nemuin handphone dalam hati sih itu handphone pengen saya ambil tetapi saya ingat dengan kata-kata orangtua saya "jangan mengambil barang yang bukan hak kita" nah karena kata-kata itu saya gak jadi ngambil tapi saya balikkin hape itu ke orang yang punyanya karena pada saat itu, posisi hape terus di miscal oleh orang yang punyanya. Kalau tentang kejujuran saya menilai diri sendiri saya orangnya bisa dikatakan orang yang jujur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar