Pages

Minggu, 21 Juni 2015

BUNGA TUNGGAL DI ATAS KARANG

Aku yang terusir jauh dari kamu jauh dari kamu, cinta dan harapan di depan hidup dan mati jatuh dan terpuruk lagi semua karena dirimu, aku yang mengemis mengais cintamu seperti pengemis, aku yang terbuang dari relung tangan orang yang ku cinta, ku kirimkan sms memohon dikasihani, meratapi diri, menyesali semua yang telah terjadi tiba-tiba kau balas dengan balasan yang tak aku harapkan kau minta waktu sejenak untuk berfikir, menenangkan diri lantaran kau tidak kuat lagi dengan diriku, kau ambil keputusan yang tak pernah aku harapkan selama ini, kau pilih kehidupanmu sendiri, kau pergi dengan orang lain kau buang segenap raga ini yang pernah mewarnai kehidupanmu dahulu.

kau bagaikan bunga tunggal yang berada di atas karang cantik rupanya, tetapi sayang tak bisa ku pegang terpisah takdir dunia, sepertimu hanya bisa ku pandang tidak bisa kusayang mengharapkan kau kembali (lagi). mungkin kau yang telah hilang tidak akan sudi kembali lagi kepada anak muda yang telah kau patahkan semangat dan pengharapannya.

terima kasih telah mau hadir di kehidupan saya dan memberi warna di dalamnya. Salam bintang SIRIUS yang akan pudar untuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar