Pages

Kamis, 30 Oktober 2014

MEMILIKI PRINSIP HIDUP

Ketemu lagi dengan saya Syahrul dalam pembahasan tentang Memiliki prinsip hidup, dengan kita memiliki prinsip hidup jelas kita akan memiliki sasaran hidup dan tujuan hidup agar hidup kita memiliki kualitas serta memiliki pendirian hidup. Langsung saja kita masuk kedalam pembahsan materi prinsip hidup saya, pertama moto hidup saya adalah "Ingin membuat orang didalam hidup saya bahagia terutama orangtua saya" saya ingin melihat senyum orangtua saya disaat saya sukses kelak (amin), yang kedua prinsip hidup saya yaitu "Saya tidak mau bergantung pada orang lain, belum tentu orang lain bisa membantu, selagi masih bisa melakukan sendiri, lakukanlah". Hidup adalah pilihan mau pilihan buruk atau terpuji itu dikembalikan pada prinsip hidup dan tujuan hidup masing-masing. Mungkin segitu yang dapat saya bagi ke kalain tentang prinsip hidup saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar