Pages

Kamis, 30 Oktober 2014

PEDULI

Hallo Hay, ketemu deui sareng abdi Syahrul dalam acara artikelku. Oke langsung saja kita masuk delam pembahasan yaitu peduli. Kalo saya rasa setiap orang juga harus memiliki sikap peduli, entah itu peduli terhadap sesama ataupun dengan lain-lain. Kali ini saya akan membagi tentang sikap kepeduliaan saya terhadap lingkungan, pernah suatu ketika saya sedang jalan-jalan dengan sahabat-sahabat saya ke daerah puncak saat itu kita sedang beristirahat disuatu air terjun namanya air terjun cibeureum, disana banyak sekali pengunjung tetapi pengunjung disana tidak memperhatikan sampah, mereka membuang sampah sembarangan seketika saya dan sahabat-sahabat saya langsung membenahi samapah yang ada. Kedua saya mau membagi tentang sikap kepeduliaan saya terhadap sesama, langsung saja saat saya pulang dari jakarta ke bekasi saya berhenti di suatu SPBU tepatnya di daerah Pal Merah karena si ijo (sebutan motor saya) sudah habis bensinya, saat saya ngantri di SPBU ada seorang anak kecil dia membawa akua gelas sambil meminta-minta pada motor yang mengantri bensin itu padahal waktu sudah menunjukkan pukul 08.30 WIB seketika saya langsung mengambil uang dan memberikan kepada anak tersebut dan menasehatinya kalau sekarang itu bukan waktunya untuk bekerja tetapi untuk pulang dan berkumpul dengan keluarganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar