Pages

Rabu, 08 Oktober 2014

14 KARAKTER UNGGUL YANG HARUS DIMILIKI

MENGENAL DIRI

Pertama, perkenalkan nama saya Muhammad Syahrul Haj, biasanya dipanggil syahrul atau arul, lahir pada tanggal 21 april 1996 tepatnya dikota Jakarta. Kalau membahas tentang mengenal diri, jujur saya pribadi belum terlalu mengenal diri saya secara menyeluruh karena saya masih merasa labil atau bimbang terkadang saya memilih A terkadang juga saya memilih B oleh karena itu mungkin dengan adanya artikelku yang diadakan oleh Pak Atep Afia selaku dosen mata kuliah KPLI saya lebih mampu mengenal diri sendiri. Saya berjanji harus mengenal diri saya terlebih dahulu sebelum saya mengenal diri orang lain, karena apa? karena kita khususnya saya akan masuk dan terjun ke dunia luar. Mengenai dengan diri saya, saya mau kasih tahu ke kalian semua. Pertama saya paling suka dengan olahraga, saya itu orangnya simpel dan gak mau ribet saya juga suka dengan tantangan yah saya juga orangnya asik kalo buat gaulmungkin kalo orang yang pertama kali melihat saya, pasti saya keliatan kaku ataupun pendiam tapi kenali diri saya maka anda tahu diri saya sebenarnya. Kebiasaan hal jelek pada diri saya adalah satu saya sering bangun kesiangan kalau tidak memakai alarm, selalu goyah pendirian dan selalu bingung dalam mengambil keputusan.Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan dan yang bisa saya bagi kekalian semua tentang diri saya. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar