Pages

Jumat, 31 Oktober 2014

KERJASAMA

Pada kesempatan kali ini kita bertemu ladi dalam acara yang sama yaitu karakterku dengan pembahasan yang berbeda tentunya. Pada kesempatan yang lalu kita membahas tentang bersemangat, pada ketemuan kali ini saya akan membahas tentang kerjasama. Saya pikir setiap orang harus bisa melakukan kerjasama satu sama lain, karena apa? karena kita itu adalah manusia, manusia itu adalah mahkluk sosial apalagi jikalau kita sudah masuk kedalam dunia kerja, kita dituntut untuk dapat bekerjasama, jangan jauh-jauh dulu kita bahas ke dunia kerja kita bahas dulu ke dunia pendidikan, didunia pendidikanpun kita harus bisa bekerjasama, karena semua tugas yang diberikan oleh guru atau dosen tidak seterusnya individu adakalanya berkelompok, didalam berkelompok itukan bukan hanya bekerja sama tetapi kita harus dapat bekerjasama dengan teman-teman lainnya. Kalau membahas bekerjasama , saya orangnya dapat bekerjasama entah itu kerjasama tim olahraga maupun kerjasama dalam menyelesaikan tugas.
Sebenarnya saya sangat suka dengan olahraga beregu, tidak hanya menyehatkan tubuh selain itu juga dapat menumbuhkan komunikasi satu dengan yang lainnya dan tentunya adanya suatu kerjasama.
Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan ke kalian semua. Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar