Pages

Kamis, 30 Oktober 2014

MAMPU BERADAPTASI

Hallo ketemu lagi dengan saya Syahrul, kali ini saya mau membagi tentang adaptasi saya pada hal baru/lingkungan baru.
  1. Kalau dibilang saya orangnya mudah sekali beradaptasi pada dunia baru atau lingkungan baru.
  2. Saya juga cepat beradaptasi dengan teman sekeliling tapi dengan catatan saya cepat adaptasi dengan teman yang baik dan tidak neko-neko.
  3. Minusnya pada diri saya sendiri yaitu, masih sering teringat dengan tempat asal saya, saat saya merasakan kesepian rasanya saya ingin segera balik ketempat asal.
Contohnya ya saat ini saya sedang mencoba berusaha untuk beradaptasi dengan lingkungan baru karena untuk sekarang dan 4 tahun kedepan saya tidak tinggal ditempat lama saya melainkan tempat baru saya yaitu Jakarta yang konon katanya adalah kota yang keras. Catatan penting yang harus kalian ketahui, saya orangnya selalu mensleksi teman sekitar antara yang baik untuk ditemani dan mana yang buruk untuk di jauhi. Cukup sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar