Pages

Kamis, 30 Oktober 2014

TANGGUNG JAWAB

Ketemu lagi dengan saya Syahrul dalam acara karakterku, langsung saja kita masuk ke pokok bahasan yaitu tanggung jawab, setiap manusia harus memiliki rasa tanggung jawab, coba kalian bayangkan apabila manusia tidak memiliki rasa tanggung jawab mungkin orang itu akan bermalas-malasan dan hancur hidupnya, contoh tanggung jawab ada banyal salah satunya tanggung jawab kita kepada Allah SWT sebagai khalifah, tanggung jawab dalam kehidupan dan kerjaan. Saya rasa sikap tanggung jawab yang saya miliki sekarang masih kurang dan belum maksimal, kenapa begitu? karena saya sering mengabaikan tanggung jawab saya kepada Allah khusunya pada hal solat 5 waktu, jujur solat saya masih bolong-bolong tapi untuk kedepannya saya akan memperbaiki itu semua demi bertanggung jawab kapada Allah sebagai sang pencipta. Satu hal yang paling saya suka pada diri saya sendiri yaitu saya sangat bertanggung jawab atas pilihan yang sudah saya pilih. Cukup sampai disini pembahasan kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar