Pages

Kamis, 30 Oktober 2014

BERKEPRIBADAIN MENARIK

Kali ini langsung saja pada pokok pembahasan yaitu Kepribadian menarik yang ada pada diri saya, antara lain :
  1. Saya memiliki postur badan yang baik dan memiliki tinggi badan yang ideal yaitu 174 cm, cukuplah untuk laki-laki bikin wanita kelepek-kelepek.
  2. Saya itu sangat suka sekali olahraga, yah bisa dibilang saya itu laki-laki yang maskulin lah, karena setau saya cewe-cewe suka sama laki-laki yang maskulin dan berkeringat.
  3. Saya punya tampang yah gak cakep-cakep amat sih, bisa dibilang standar.
  4. Yang terpenting saya memiliki ahklak yang baik, sopan santun dan rajin menabung tapi sayang ibadah saya masih belang belentong.
Mungkin cukup sekian saya rasa yang dapat saya bagi kekalian semua tentang kepribadian saya, wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar