Pages

Kamis, 30 Oktober 2014

MENGAMBIL RESIKO

Hidup ini ada yang bilang adalah pilihan, tergantung kita mau pilihan yang baik atau buruk. Langsung saja kita masuk kedalam pembahasan pada diri saya sendiri khusunya "Mengambil Resiko". Pertama, jujur jika saya pribadi saya orangnya jika mengambil resiko itu penuh dengan pertimbangan yang matang karena pertimbangan yang matang menentukan keberhasilan suatu resiko yang kita ambil dan cara menghadapi resiko tersebut. Jujur, saya sebenarnya paling sulit untuk mengambil resiko, karena apa? karena mengambil resiko itu tidak mudah dan penuh dengan pertimbangan, tetapi jikalu harus dan dituntut untuk mengambil resiko, saya akan ambil resiko itu meski resiko itu penuh dengan tantangan. Satu kata yang sering saya dengar dari orang tua saya " Jika kamu sudah mengambil suatu pilihan kamu harus bertanggung jawab atas pilihanmu dan resikonya, karena pilihan, tanggung jawab dan resiko itu datangnya sepaket. Mungkin hanya itu yang dapat saya bagi kali ini, makasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar