Pages

Kamis, 30 Oktober 2014

MENGENAL DIRI

Pertama, kenalin nama saya syahrul, nama panjangnya Muhammad Syahrul Haj saya lahir pada tanggal 21 april 1996 tepatnya di kota Jakarta. Kalau membahas tentang mengenal diri, jujur saya pribadi belum terlalu mengenal diri sendiri karna saya merasa masih labil dan bimbang terkadang saya memilih A terkadang juga saya memilih B, karna itu saya belum mengenal diri saya sendiri, oleh karena itu mungkin dengan adanya artikelku yang diadakan oleh pak Atep Afia saya lebih mampu mengenal diri sendiri. Saya berjanji harus mengenal diri saya terlebih dahulu sebelum saya mengenal diri orang lain, karena apa? karena kita, khususnya saya akan masuk dan terjun ke dunia luar. Mengenai dengan diri saya, saya mau kasih sedikit info tentang diri saya. Pertama saya paling suka sama olahraga, saya itu orangnya simpel dan gak mau ribet saya juga suka dengan tantangan, saya juga orangnya asik buat diajak gaul mungkin kalau orang yang pertama kali ngeliat saya pasti saya keliatan kaku ataupun pendiam tapi kenali diri saya dan kalian akan tahu diri saya sebenarnya. Kebiasaan hal jelek pada diri saya, pertama saya sering bangun kesiangan kalau gak pake alarm, selalu goyah pendirian dan selalu bingung dalam mengambil keputusan. Mungkin hanya itu sedikit gambaran tentang diri saya dan pembahasan tentang mengenal diri. Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar