Pages

Kamis, 30 Oktober 2014

DISIPLIN

Hallo guys, ketemu lagi dengan saya Muhammad Syahrul Haj. Oke langsung saja kita bahas tentang disiplin khususnya disiplin pada diri saya sendiri. Kata orang sih orang yang sukses itu orang yang dirinya itu sangat disiplin entah itu disiplin waktu, dispilin tugas dll deh pokoknya, mungkin sikap disiplin wajib kita miliki sejak dini untuk bekal kita nanti dimasa yang akan datang. Kalau berbicara tentang disiplin saya juga orang yang termasuk disiplin khusunya disiplin tugas, tapi saya masih punya kekurangan nih, saya masih sangat kurang dalam disiplin waktu, masih banyak waktu yang sering saya buang sia-sia yang khusunya waktu itu dipergunakan untuk hal positif seperti solat, mengerjakan sesuatu yang positif yang dapat membantu orangtua dan satu lagi hal yang sering saya lakukan yaitu bangun kesiangan, yah bangun kesiangan padahal saya sudah sering memasang alarm tepat pukul 06.00 WIB. Saya janji untuk kedepannya saya akan memperbaiki disiplin waktu saya khususnya bangun pagi. Mungkin hanya itu yang dapat saya bagi kepada teman semua, kurang lebihnya mohon maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar