Pages

Jumat, 31 Oktober 2014

PROAKTIF

Assalamu'alaikum wr.wb
Halo ketemu lagi dengan saya Syahrul dalam acara karakterku, mungkin ini adalah pembahasan yang terakhir dalam acar karakterku karena dalam karakterku hanya terdiri dari 14 karakter unggul yang harus dimiliki oleh setiap orang. Edisi terakhir ini saya akan membahas tentang proaktif, manusia sejati pada dasarnya cerda dan proaktif. Mengapa kita harus memiliki sikap proaktif karena kita itu hidup disuatu organisasi yang disebut masyarakat, kalau kita bahas tentang proaktif ini pembahasan yang sangat luas karena pembahasan ini tidak terpusat pada satu titik saja. Jenis proaktif ada berbagai macam salah satunya proaktif dalam berorganisasi, olahraga dll, yang jelas proaktif dalam hal yang positif.
Saya sendiri mengklaim kalau saya itu orang yang lumayan proaktif, karena kalau berkaca pada pengalaman, saya itu adalah orang yang termasuk aktif dalam berorganisasi dan juga aktif didalam olahraga juga. Dalam sepanjang karir berorganisasi saya sudah lumayan banyak ikut organisasi, contohnya waktu SD saya aktif di pramuka dan saat SMA saya aktif di organisasi olahraga, karang taruna di tingkat RT dan karang taruna ditingkat RW. Prestasi yang paling tinggi saya capai adalah juara II lomba futsal tingkat SMA se-kabupaten Bekasi.
Cukup sekian pembahasan tentang proaktif khususnya dalam diri saya sendiri, terimakasih kepada teman semua yang sudah menyimak tulisan-tulisan saya dari awal hingga akhir. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar